Monday, April 29, 2024
Monday, April 29, 2024
Home » Jambi Bakal Ramai, PBSI Akan Gelar Turnamen, Undang Ratusan Peserta dari Seluruh Indonesia

Jambi Bakal Ramai, PBSI Akan Gelar Turnamen, Undang Ratusan Peserta dari Seluruh Indonesia

by Sofyan Hasaniy
0 comment

JAMBERITA.COM- Sebentar lagi, Provinsi Jambi akan kedatangan para pemain bulu tangkis se Indonesia untuk mengikuti Jambi Open 2023 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Provinsi Jambi pada 12-17 tahun 2023 mendatang.

Ketua Umum PBSI Jambi Mezi Arsento mengatakan penyelenggaraan Jambi Open 2023 tersebut merupakan kali ketiga. “Bulutangkis Jambi Open 2023. PBSI akan menyelenggarakan turnamen Jambi open tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 12-17 juni 2023 tingkat klub seindonesia,” ujarnya, Senin (5/6/2023).

Mezi menyampaikan, event ini akan mempertandingkan kelompok umur dari usia dini hingga kelompok dewasa dengan target peserta 500 orang dengan harapan kejuaraan tersebut dapat melahirkan bibit Pembulu Tangkis handal khususnya dari Jambi untuk indonesia dan berkancah internasional. 

“Ayo ikuti pertandingan Jambi open 2023 dengan target raih prestasi menuju juara sejati. Selain itu dalam kegiatan ini juga diperebutkan hadiah berupa uang ratusan juta rupiah,” jelasnya.

Sumber : Jam Berita

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Padang Berita, A Media Company – All Right Reserved.