Wednesday, May 1, 2024
Wednesday, May 1, 2024
Home » Swarnabhumi Harau, Destinasi Wisata Keren Baru di Sumatera Barat

Swarnabhumi Harau, Destinasi Wisata Keren Baru di Sumatera Barat

by Sofyan Hasaniy
0 comment

Masyarakat di Pulau Sumatera, khususnya Sumatera Barat, wajib tahu kalau ada destinasi wisata keren yang baru saja buka. Swarnabhumi Harau sangat cocok menjadi tempat vacation atau sekadar staycation, nih.

Pemandangan serba hijau dan angin sejuk membuat siapa saja betah berlama-lama healing di tempat wisata itu. Datang ke Swarnabhumi Harau adalah pilihan tepat karena selain harganya yang terjangkau, terdapat juga berbagai fasilitas berkualitas.

Sebelum berkunjung, yuk cari tahu dulu lokasi, jam buka, harga tiket masuk, hingga fasilitas yang ada di sana. Kali ini detikSumut bagikan informasi lengkapnya dilihat dari akun Instagram @swarnabhumi.harau.

Lokasi Swarnabhumi Harau

Swarnabhumi Harau merupakan destinasi wisata yang mengusung tema resto, selfie, dan stay. Lokasinya berada di Jalan Lembah Harau, Harau, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Jam Buka Swarnabhumi Harau

Destinasi wisata Swarnabhumi Harau buka Senin-Minggu pukul 00.00-24.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Swarnabhumi Harau

Harga tiket masuk (HTM) Swarnabhumi Harau sebesar Rp 25 ribu pada Senin-Kamis (weekday) dan sebesar Rp 30 ribu pada Jumat-Minggu (weekend). Anak-anak dengan tinggi badan di bawah 70 cm tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

Fasilitas Swarnabhumi Harau

Swarnabhumi Harau menjadi destinasi wisata yang super lengkap karena menawarkan berbagai fasilitas seperti glamping, villa, resto, dan spot foto instagramable. Cek selengkapnya di bawah ini.

1. Glamping

Bagi yang punya hobi glamour camping (glamping) bisa banget menginap di Swarnabhumi Harau. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 457 ribu/kamar/malam dan sudah mendapatkan:

· Sarapan sehari-hari untuk 2 orang

· Gratis masuk spot foto untuk 2 orang

· 16m2, Geodesic tent PVC

· King size bed

· RFID door lock system

· Air Conditioner (AC)

· Kamar mandi

· Akses Wi-Fi gratis

2. Villa

Pengunjung juga bisa reservasi villa dengan membayar biaya penginapan sebesar Rp 777 ribu/kamar/malam. Dengan menginap di Villa Swarnabhumi Harau, pengunjung sudah mendapatkan:

· Sarapan sehari-hari untuk 2 orang

· Gratis masuk spot foto untuk 2 orang

· 32m2, ECO house villa

· Hollywood size bed

· RFID door lock system

· Ruang tamu

· Air Conditioner (AC)

· Kamar mandi

· Smart TV

· Akses Wi-Fi gratis

3. Restoran

Restoran Swarnabhumi Harau menyediakan berbagai jenis makanan, seperti nasi goreng, soto, bakmi, sop daging, gado-gado, dan banyak lagi. Karena terbuka untuk umum, pengunjung bisa menikmati menu-menu tersebut tanpa harus menginap.

4. Spot Foto Instagramable

Berwisata tanpa mengabadikan momen keseruan rasanya ada yang kurang. Nah, di Swarnabhumi Haru, pengunjung akan menemukan spot foto aesthetic di tengah sawah. Keindahan pemandangannya bahkan tak berkurang pada malam hari.

Demikian lokasi, jam buka, harga tiket masuk, hingga fasilitas Swarnabhumi Harau. Apakah detikers tertarik untuk berkunjung?

Sumber : Detik

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Padang Berita, A Media Company – All Right Reserved.